Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sudah Kebiasaan H.Edwin Bezuk Warga Sakit Hingga Bermohon Kesembuhan.

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T05:54:27Z

Padang Panjang, Rakyat Merdeka86 | Calon Walikota PadangPanjang 2025-2030, Dr Ir H.Edwin Sp ,selalu Memamfaatkan waktu di pagi hari menjelang siang dengan hal-hal yang bersifat positif dan bernilai ibadah.


Bermacam kegiatan kemasyarakatan yang turut dihadiri , H.Edwin juga lakukan  kunjungan untuk bersilahturahmi secara door to door ke sejumlah tokoh Masyarakat dan menyapa warga hingga membezuk warga masyarakat yang sakit .


Begitu juga menghadiri acara pesta pernikahan sampai dengan kegiatan kemasyarakatan seperti membezuk Rosdiani (65) isteri dari Mak Andi warga Kelurahan Kampung Manggis Kota Padang Panjang yang menderita sakit menahun (14/10/2024). 


Dalam kondisi terbaring ,  terpancar Aura , merasa senang di kunjungi oleh  Mantan Wakil Walikota Padang Panjang yang dulu pernah memperjuangkan kelompok UMKMnya ," Terimakasih atas Kunjungannya , Moga-moga Bapak Edwin kembali terpilih sebagai pemenang pada Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dihelat," kata Suami Rosdiani yang lebih akrab disapa Mak Andi, dan dibalas " Moga lekas sembuh jawab Edwin dengan senyum".


Atas kebiasaan H.Edwin dinilai cukup memberikan dampak yang positif , karena hampir setiap subuh menjelang siang , selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat.


Setelah itu , Calon Walikota PadangPanjang 2025-2030 yang ikut bertarung di Pilkada serentak 27 November 2024 beserta tim ,  kembali melanjutkan kegiatan ke Posko utama Pemenang Winner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update