Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Menhan Sjafrie Menerima Dubes China Wang, Sepakati Peningkatan Hubungan Bilateral

Rabu, 23 Oktober 2024 | Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T06:17:00Z

Jakarta | Menteri Pertahanan RI Sjafrie Sjamsoeddin menerima kunjungan kehormatan Duta Besar China Untuk Indonesia H.E. Mr. Wang Lutong, di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada Kamis (24/10/2024). 


Di pertemuan ini, Menhan Sjafrie menyambut baik kedatangan Dubes Wang Lutong. Kepada Menhan, Dubes Wang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Menhan Sjafrie atas jabatan baru sebagai Menteri Pertahanan RI untuk periode 2024-2029. 


Dalam sesi pembicaraan Menhan dan Dubes, keduanya berharap dapat menjadikan peluang baru pada hubungan bilateral yang tidak hanya terbatas pada kerja sama pertahanan, tetapi juga pada peningkatan stabilitas dan kemakmuran kawasan. Menhan juga menyampaikan keinginannya untuk terus meningkatkan kerja sama khususnya di bidang pertahanan dalam bentuk latihan bersama antara Indonesia dan China.

 

“Saya berkomitmen untuk memperkuat kerja sama kita, terutama dalam bidang pertahanan," ujar Menteri Pertahanan RI. 


"Saya sangat menghargai hubungan bilateral kita yang kokoh dan berharap dapat meningkatkan kemitraan ini untuk kepentingan bersama," tambah Menhan.


Turut hadir pejabat Kemhan yang mendampingi Menhan Sjafrie dalam pertemuan dengan Dubes China yaitu Wamenhan dan Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update