Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Lantamal XIV Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T23:08:44Z

 


Kota Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo memimpin langsung upacara kenaikan pangkat (kenkat) bagi prajurit Lantamal XIV. Upacara Kenkat dilaksanakan di Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (01/10/2024).


Upacara Kenkat pada periode 01 Oktober 2024, sebanyak 19 personel Lantamal XIV menerima kenaikan pangkat. Rincian Kenaikan Pangkat Tersebut meliputi 1 Perwira Menengah (Pamen), 3 Perwira Pertama (Pama), 1 Bintara, 10 Tamtama, dan 4 Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, Danlantamal XIV menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang di terima para personel adalah sebuah penghargaan yang sangat berarti. Beliau juga menekankan bahwa ini adalah Amanah baru yang menuntut kinerja lebih baik lagi. Danlantamal XIV berharap agar para personel dapat menjadi contoh dan inspirator bagi rekan rekan lainnya. Beliau juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini sejalan dengan visi Lantamal XIV untuk menjadi satuan yang semakin profesional, modern dan tangguh.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update