Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ketua TP PKK Kabupaten Maybrat Bersama Pengurus Berbagi Kasih dan Penanganan Stunting

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T15:03:44Z

Maybrat PBD, Rakyat Merdeka86 | Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Maybrat, Subaida PausPaus/ Baay S.Pt melakukan pertemuan bersama ketua Tim penggerak (TP-PKK) Distrik se-ayamaru dan mare, serta di lanjutkan dengan kunjungan ke beberapa tempat posyandu yang berada di kabupaten Maybrat dalam rangka "Doa Bersama dan Pelayanan bagi para lansia yang bertempat di jemaat GKI Laha-roi ayamaru distrik Ayamaru kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat Daya. Selasa (15/10/24).


Kunjungan tersebut sekaligus melakukan supervisi, monitoring dan evaluasi kepada seluruh ketua TP-PKK seluruh distrik yang berada di ayamaru dan mare kabupaten Maybrat. Kemudian ketua TP-PKK kabupaten Maybrat yang di dampingi ketua-ketua Tim penggerak TP-PKK Distrik se-ayamaru dan mare mengikuti ibadah oikumene yang bertempat di gedung gereja GKI Lahai-Roi Ayamaru.


Menurut Ketua TP-PKK kabupaten Maybrat, Subaida PausPaus/Baay, S.Pt dalam sambutannya mengatakan bahwa, Dimasa kepemimpinan yang singkat ini dirinya berharap agar kita semua bisa saling membantu dan bersinergi dalam memberikan informasi. Sehingga apabila diantara ibu-ibu penggerak TP-PKK kabupaten Maybrat ada yang memiliki pengalaman lebih di bidang organisasi agar bisa saling berbagi dan melengkapi karena kami juga adalah bagian dari keluarga besar kabupaten Maybrat, untuk itu dirinya mengajak kita semua untuk selalu bersama bergandengan tangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Maybrat, terlebih khusus kepada organisasi ini agar dapat melayani bagi para lansia, ibu hamil, anak-anak dan bayi balita yang berada di seluruh kabupaten Maybrat yang kita cintai bersama. Sehingga kiranya di awal perjumpaan kita ini semuanya bisa saling mengenal dengan baik sebagai keluarga besar Maybrat dalam satu organisasi yang bisa dapat memberikan yang terbaik sehingga bisa dapat menyentuh pelayanan kepada masyarakat kabupaten Maybrat," Ucap ketua TP-PKK kabupaten Maybrat".


"Selain itu juga, ibu-ibu TP-PKK bukan hanya perannya di rumah saja namun harus mampu memberikan yang terbaik buat warga masyarakat dan pemerintah," pesannya.

 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Maybrat, Subaida PausPaus/Baay, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Tim penggerak (TP-PKK) saat melakukan kunjungan nya ke posyandu dan penanganan stunting di distrik Ayamaru yang di laksanakan di halaman gedung gereja GKI Lahai-Roi, karena dengan stunting ini semoga bisa dapat membantu masyarakat yang berada di distrik Ayamaru dan mare Kabupaten Maybrat.


"Kami juga sangat berterima kasih kepada ibu-ibu ketua TP-PKK Se-distrik Ayamaru dan mare yang telah hadir mengunjungi dan menaruh kepedulian terhadap masyarakat yang berada Ayamaru kabupaten Maybrat dan kami juga mengucap syukur karena selama PJ Bupati Maybrat di Lantik, baru kali ini kami dapat mengunjungi TP-PKK yang berada di distrik dan tentunya ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami di Maybrat untuk dapat melihat secara langsung bagaimana keadaan TP-PKK bersama masyarakat," jelas Subaida.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update