Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Eratkan Kerjasama Tim, Perwira Denmako Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Mini Soccer

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T15:06:51Z

Kota Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Dalam mempererat kerjasama tim yang baik, Perwira Denmako Pasmar 3 melaksanakan olahraga Mini Soccer bertempat di Sportzone Mini Soccer dan Badminton, Jl. Arteri, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (15/10/24).


Mini Soccer atau sepak bola mini adalah permainan sepak bola yang dimodifikasi dengan lapangan dan jumlah pemain yang lebih kecil, serta aturan yang lebih sederhana dalam mengadu kedua tim yang dimana satu tim terdiri dari 7 pemain  dengan durasi waktu pertandingan 2 X 20 menit.


Terlihat para Perwira yang bertanding antar kedua tim yang tergabung dari PJU Pasmar 3 melawan tim Pama Pasmar 3 berlangsung cukup menarik, hal itu dilihat dari saling serang antar pemain dalam menggiring bola ke gawang lawan untuk mencetak sebuah gol.


Sementara itu, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., yang hadir langsung melihat permainan tersebut sangat antusias dalam memberikan semangat kepada para pemain. "Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama yang baik antar Perwira di jajaran Pasmar 3, sehingga membentuk "Team Work" yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pungkasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update