Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danlantamal XIV Lepas Kontingen Menuju Panglima TNI CUP 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T23:10:15Z

Kota Sorong PBD |  Dalam rangka Memeriahkan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo melepas langsung kontingen TNI Angkatan Laut dari Lantamal XIV yang akan mengikuti kejuaraan olahraga Open Tournament Panglima TNI CUP tahun 2024 dengan tema," TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju", yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(30/09/24)


Dalam suasana penuh semangat, Lantamal XIV bersiap mengukir prestasi di ajang bergengsi Tournament Panglima TNI CUP Tahun 2024. Sebanyak 11 personel terbaik dari berbagai cabang olahraga, yaitu Karate, Pencak Silat, dan Badminton, akan mewakili Lantamal XIV dalam kompetisi ini. Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI ini bukan hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit TNI.


Danlantamal XIV dalam sambutannya memberikan semangat juang yang tinggi kepada seluruh kontingen. Beliau menekankan pentingnya sportivitas dan semangat pantang menyerah dalam setiap pertandingan. "Jadilah duta terbaik Lantamal XIV dan tunjukkan bahwa prajurit matra laut adalah sosok yang tangguh, berjiwa kesatria, dan bermental juara," tegas Danlantamal XIV. Harapan besar pun tercurah agar kontingen Lantamal XIV dapat mengharumkan nama satuan dan meraih prestasi terbaik di ajang bergengsi ini.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update