Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Cooling System Jelang Pilkada, Polda Papua Barat Berikan Sarana Kontak Kepada Masyarakat

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T10:31:38Z

Manokwari PB, Rakyat Merdeka86 | Satgas Operasi Mantap Praja Mansinam II melalui Direktorat Binmas Polda Papua Barat menggelar kegiatan pembinaan dan pemberian sarana kontak kepada masyarakat sebagai upaya preemtif untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak yang aman, sejuk dan damai. Penyerahan sarana kontak berupa bantuan sosial sembako rangkaian kegiatan Ops Mantap Praja Mansinam 2024 di kampung Wamesa dan kelurahan Sanggeng, pembagian sarana kontak berupa sembako serta pemberian brosur himbauan pilkada pada Senin (14/10/2024).


Kombes Pol. Ary Nyoto Setiawan,S.I.K.,M.H. selaku Kasatgas Wilayah Papua Barat menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai Cooling System dan upaya preemtif Ops Mantap Praja Mansinam 2024 untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna Pilkada aman, sejuk dan damai.


" Sarana kontak berupa sembako ini diberikan kepada kepala kampung, tokoh masyarakat dan  tokoh Perempuan, diharapkan dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya lansia", ucapnya.


"Komitmen kepedulian kami hadir, berbuat dan bermanfaat kepada masyarakat terus rutin dilakukan sehingga masyarakat bisa dirasakan," imbuhnya.


Lanjut Kombes Pol. Ary mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pilkada tahun 2024, mari bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polda Papua Barat serta gunakan hak pilih dengan cerdas dan bertanggung jawab.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update