Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Berlangsung Khidmat, Rutan Padang Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T12:34:38Z

Padang, Rakyat Merdeka86.com | Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Rutan Kelas IIB Padang menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai pagi hari ini, Selasa (01/10/2024). Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat di Lapangan Taman Kunjungan Keluarga Rutan Padang.


Seluruh pejabat struktural hadir mengikuti upacara ini, begitu juga Kepala Rutan Padang, Welli, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Syaikoni menekankan  pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.


"Hari Kesaktian Pancasila bukan hanya sekedar peringatan, tetapi juga momentum untuk merenungkan kembali makna dari Pancasila dalam kehidupan sehari-hari", ujarnya.


Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 mengangkat tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas", Secara keseluruhan, tema ini mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan impian akan Indonesia yang lebih baik melalui penerapan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aspek kehidupan.


Dalam upacara peringatan ini, dibacakan juga ikrar yang dalam isinya mengajak seluruh peserta upacara untuk membulatkan tekad, untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan.


#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update