Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Atlet Bulutangkis Lantamal XIV Raih Medali Perak di Piala Panglima TNI 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T23:41:14Z

Bandung, Rakyat Merdeka86 | Kontingen Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIV Sorong berhasil meraih prestasi membanggakan dalam ajang Open Tournament Bulutangkis Piala Panglima TNI 2024. Serda Bah Krisna Wirayudha Pratama, atlet bulutangkis Lantamal XIV, berhasil meraih medali perak. Ajang tingkat Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa barat, Jl. Jakarta No.18, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Sabtu (12/10/24).


Dalam turnamen bulutangkis yang diikuti oleh 549 atlet terbaik dari seluruh Indonesia, persaingan berlangsung sengit. Serda Bah Krisna Wirayudha Pratama, yang mewakili Lantamal XIV, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kategori tunggal putra. Didampingi oleh official Letda Laut (KH) Hasanudin, sukses mengalahkan sejumlah lawan tangguh di babak sebelumnya, termasuk atlet-atlet dari lembaga pendidikan militer seperti Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Akademi Militer (Akmil), serta perwakilan dari TNI Angkatan Udara dan Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar). 


Pada babak final, Serda Bah Krisna Wirayudha Pratama, perwakilan Lantamal XIV, telah memberikan perlawanan sengit kepada Sertu Rahmat dari tim Perkumpulan Bulutangkis TNI Angkatan Darat (PBAD). Prestasi sebagai runner-up yang diraihnya merupakan bukti nyata dari dedikasi dan semangat juang yang tinggi. Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para atlet, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M. Si., secara langsung menyerahkan medali, piala, dan hadiah kepada para juara. Prestasi ini menjadi bukti bahwa atlet Lantamal XIV memiliki kualitas yang setara dengan atlet-atlet terbaik di Indonesia.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update