Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

WUJUDKAN SUASANA YANG KONDUSIF , KAPOLRES PESISIR SELATAN LAKUKAN KUNJUNGAN ke BEBERAPA WILAYAH

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T12:48:26Z

Pessel, Rakyat Merdeka86.com | Segala bentuk Upaya demi terwujudnya keamanan yang kondusif saat jelang Pilkada ,  Kapolres Kabupaten Pesisir Selatan, AKBP Nurhadiansyah.S.I.K beserta Jajaran ,  bersilaturahmi dengan Pemuka Masyarakat di berbagai wilayah yang salah satunya ke wilayah Nagari Barung- Barung belantai Kecamatan Koto XI Tarusan Jumat(6/9/2024).


Giat Silahturahmi turut Didampingi oleh Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Doni Putra SH.MH beserta beberapa Anggota personil keamanan  yang bertugas di Polsek Koto XI Tarusan.


Kedatangan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah S.I.K beserta Rombongan  , disambut hangat oleh Wali Nagari Barung-barung belantai Mulyadi  S.IP beserta Puluhan tokoh Masyarakat.


Kegiatan Silahturahmi Jelang Pilkada yang dilakukan Kapolres Pesisir Selatan beserta jajarannya untuk memperkenalkan dirinya baru menjabat tujuh( 7) bulan jadi Kapolres disini  ucap AKBP Nurhadiansyah dihadapan puluhan warga Masyarakat Nagari Barung-barung belantai.


" Saya merasa senang sekali atas respon dan  Sambutan Masyarakat atas kedatangan kami ".


Saya berharap sekali kepada semua Masyarakat , untuk Sama- sama menjaga keamanan dan kenyamanan yang kondusif demi terwujudnya Pilkada badunsanak  yang sebentar lagi akan dihelat. 


Begitu juga himbauan untuk generasi muda terkait bahaya Narkoba ,"Jangan Sampai generasi muda harapan bangsa terjerumus dengan Narkoba . " Kalau sudah terjerumus dan Kecanduan ujung-ujungnya nanti bisa berbahaya. 


Terimakasih yang tak terhingga juga disampaikan untuk Pemuka-pemuka Adat disini , dan Saya AKBP NURHADIANSYAH sangat mengapresiasi dan Menjunjung tinggi Adat istiadat yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan khususnya disini tutup AKBP NURHADIANSYAH S.I.K.


Sementara itu Wali Nagari Barung-barung belantai Mulyadi S.IP juga mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Rombongan Kapolres Pesisir Selatan beserta jajaran untuk Bersilaturahmi dengan Masyarakat jelang Pilkada badunsanak yang sebentar lagi akan dihelat . " Saya  Mulyadi S.IP  Wali Nagari Barung-barung belantai,  mewakili seluruh Masyarakat yang hadir ,  mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update