Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rayakan HUT Ke 79 TNI AL, Koarmada III Bersama Lantamal XIV dan Pasmar 3 Gelar NBOD Serta Makan Bergizi Bersama Pelajar

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T16:17:00Z

Kota Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 TNI AL tahun 2024, Koarmada III bersama dengan Lantamal XIV serta Pasmar 3 melaksanakan Naval Base Open Day (NBOD). Inspektur Koarmada III  Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad yang mewakili Panglima Komando Armada *III* (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., menghadiri Naval Base Open Day (NBOD) bertempat di area Mako Lantamal XIV Sorong, Sabtu (07/09/2024).


Naval Base Open Day (NBOD) di gelar dalam rangka acara HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut yang bertemakan "Nusantara Baru Indonesia Maju" dengan mengudang Masyarakat umum yang bertujuan untuk mendekatkan  masyarakat dengan TNI AL dan untuk menghibur masyarakat Kota Sorong serta untuk memperkenalkan Alutsista Yang dimiliki oleh  Angkatan Laut .


Berbagai acara diadakan pada Naval Base Open Day mulai dengan olah raga bersama, pembagian doorprize, aksi kesenian reog, pemberian santunan sembako kepada purnawirawan TNI AL dan Anak Panti asuhan, demonstrasi bela diri dan demo pembebasan sandera oleh Prajurit Lantamal XIV. 


“Tidak hanya itu, acara ini juga mencakup kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan makan siang bergizi yang diikuti oleh 700 pelajar di Kota Sorong.” 


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, dimana kegiatan makan bergizi bersama berhasil memecahkan rekor MURI untuk jumlah peserta terbesar dalam makan siang bergizi,”


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur koarmada III Laksamana Pertama  TNI Azil Sadagori Achmad, Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasstyo, Danpasmar 3 Brigjen TNI Mar Sugianto S.Sos , Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E. M.M., M.Sc , Wadan Lantamal XIV, Kolonel Mar Rio Sukanto, M.Tr, Hanla, Komandan Satdik 3 Sorong Kolonel Mar Harnoko serta para PJU Koarmada III bersama seluruh prajurit, PNS beserta keluarga besar TNI-AL dan masyarakat di wilayah sorong provinsi Papua Barat Daya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update