Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kurniawan , Warga RT 22 Kelurahan Kampung Manggis Menyampaikan Ucapan Terimasih

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T08:07:35Z

Sumbar, Rakyat Merdeka86.com | Rasa haru penuh syukur terpancar di wajah Kurniawan ( 26) warga RT 22 Kelurahan Kampung Manggis Penerima manfaat bantuan peralatan penggiling makanan dari Beberapa Pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kota Padang Panjang( 15/9/2024).


Bantuan peralatan penggiling makanan yang diterima , digunakan untuk menggiling Bermacam jenis makanan yang  dikonsumsi ibunya  setiap hari setelah menjalani masa  perawatan jalan dirumah( Rawat jalan) karena penyakit komplikasi menahun yang di alami ibunya . 


Hal itu disampaikan Kurniawan saat di kunjungi awak media di kediamannya di Kelurahan Kampung Manggis Kota Padang Panjang setelah menerima bantuan . Dikatakannya  , bantuan peralatan yang diberikan sangat bermanfaat bagi ibunya yang sedang menjalani  rawat jalan di  rumah .


"Ibu tidak bisa mengunyah makanan  lagi , semua makanan yang di anjurkan pihak medis harus dilumat halus seperti susu dan di masukan kedalam  Slang(Sonde) melalui hidung , setiap hari terbaring , tidak bisa apa-apa lagi sebutnya.


Setelah mendapatkan bantuan peralatan penggiling makanan "Maka dari itu , kami menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Bapak  Winarno, Kadis Perkim Bapak Alvis Sena , Kadishub Bapak Arkes  dan Lurah Kelurahan Kampung Manggis Bapak Akbar ".


Kurniawan yang selalu didampingi kakak kandungnya Yessy G saat bincang-bincang dengan RM 86 Com menyampaikan rasa  terimakasihnya yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memperhatikan  kelangsungan perawatan ibunya di rumah.


Di ujung Penyampaiannya " Saya Kurniawan penerima manfaat bantuan peralatan penggiling makanan yang di berikan  ,  menyampaikan ucapan terima kasihnya yang sangat mendalam kata  Iwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update