Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Ikut Meriahkan Naval Base Open Day di Lantamal XIV Sorong

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T16:26:23Z

Kota Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., turut serta dalam memeriahkan kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) Lantamal XIV tahun 2024 dalam rangkaian peringatan HUT TNI AL ke-79 yang berlangsung di Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (07/09/2024).


Kegiatan NBOD dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" tersebut diawali dengan melaksanakan senam dan jalan sehat dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) serta makan siang bergizi bersama anak sekolah dan pelajar Kota Sorong yang di laksanakan serentak di seluruh jajaran Pangkotama TNI AL secara "Video Conference" (Vicon).


Dalam sambutannya Danlantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Parasetyo mengucapkan banyak terimakasih atas acara yang telah diselenggarakan dengan lancar dan "saya harap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan maupun pengetahuan bagi masyarakat khususnya Kota Sorong tentang TNI AL serta selamat juga bagi masyarakat yang telah mendapatkan hadiah "Doorprize" semoga dapat bermanfaat dengan baik." ujarnya.


Pelaksanaan NBOD ini juga ditandai dengan pelepasan burung Merpati secara simbolis dan dimeriahkan penampilan tarian Reog Ponorogo, Pencak Silat, Karate, atraksi demonstrasi Beladiri Militer dan Pembebasan Sandera oleh personel gabungan Yonmarhanlan XIV dan Satrol Lantamal XIV serta tarian Kontemporer dari SMP Negeri 01 Kota Sorong.


Turut Hadir Ir Koarmada III Laksma TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., para PJU Koarmada III, Pasmar 3 dan Lantamal XIV, para pejabat TNI-Polri wilayah Sorong beserta pengurus Jalasenastri wilayah Sorong.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update