Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Karutan Padang Welli Hadiri Sertijab Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T10:03:26Z

 


Padang |  Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang, Welli hadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (LPKN) Kelas III Sawahlunto bertempat di Kantor LPKN Sawahlunto yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Sumatera Barat, Kamis (12/09/2024). 


Acara sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Adapun estafet kepemimpinan Kepala LPKN Sawahlunto diserahkan dari Rommy Waskita Pambudi kepada Fajar Nurcahyono Assyifa.


Kegiatan yang dipenuhi rasa haru dan Bahagia tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwi Nastiti menyampaikan pergantian kepemimpinan adalah merupakan suatu proses dan dinamika yang wajar dalam satuan kerja. pola mutasi menjadi bagian yang penting dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran organisasi.


“Untuk itu kita harus menyikapinya dengan pemikiran yang terbuka atas segala perubahan yang tentunya menuju sesuatu yang lebih baik lagi”. Katanya


Lanjutnya, Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto terdahulu serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto yang baru.


“Tugas baru menanti saudara, segera lakukan penyesuaian diri, optimalkan semua sumber daya yang ada untuk peningkatan kinerja satker yang saudara pimpin, tingkatkan sinergitas dengan instansi dan stake holder lainnya untuk mendukung tupoksi satker saudara, dan tetap berpegang teguh pada komitmen, loyalitas dan integritas dalam menjalankan tugas”. Sambungnya


Ia berharap momen serah terima jabatan ini menjadi awal untuk menumbuhkan semangat kinerja Lapas Narkotika Sawahlunto yang baru.


Serah terima jabatan ini ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Kantor Wilayah beserta Pimpinan Tinggi Pratama kepada Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto yang lama.


#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update