Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Guna Meningkatkan Jaringan Internet, Koarmada III Kerjasamakan Tower BTS

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T08:32:39Z

Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Bertempat di Lobby Mako Koarmada III, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H.,M.Si melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara TNI Angkatan Laut dengan PT Tower Bersama Mandiri(TBM). Kamis (19/09/24)


Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Pertahanan RI Nomor 19 Tahun 2023 tentang Tata Cara Penggunaan Jasa Telekomunikasi di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI.


Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Nursah Riza selaku Divisi Head Sitac and Permit PT. Tower Bersama Mandiri yang mewakili direktur utama PT TBM mengucapkan terimakasih kepada TNI AL dalam hal ini Koarmada III atas terjalinnya kerjasama ini, karena dengan kerjasama ini merupakan bukti TNI AL memberikan dukungan layanan Telkom pada jaringan seluler.

Dalam kesempatan yang sama Panglima Koarmada III menuturkan tujuan utama dari Perjanjian Kerja sama antara TNI AL dengan PT. Tower Bersama Group adalah untuk meningkatkan serta mengoptimalisasikan sistem jaringan Telkomsel di Lingkungan Koarmada III.

“Selain itu kerja sama ini menegaskan pentingnya kolaborasi untuk meningkatkan kapabilitas Telekomunikasi di Koarmada III, diharapkan layanan ICT (Information and Communication Technology) akan semakin optimal dan dapat mendukung tugas penting dalam menjaga kedaulatan Negara.”Pungkas Panglima.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T.,M.Si, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, Divisi Head Sitac and Permist PT. Tower Bersama Mandiri dan Staf, Kepala KPKNL Sorong, Kepala Telkom Wilayah Sorong, Para Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada III.


Acara Kegiatan Penandatanganan Kerja Sama diakhiri dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update