Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Atlet Renang Pasmar 3 Raih Prestasi Di Kejuaraan XII CMAS Finswimming World CUP Round 4

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:18:20Z

Dispen Kormar Sorong PBD , Rakyat Merdeka86 | Atlet renang Pasmar 3 dari satuan Resimen Artileri 3 Marinir, Serda Jas Farel Nandana Putra Ananta kembali menorehkan prestasi gemilang di Kejuaraan XII Confederation Mondiale Des Activities Subaquatiques (CMAS) Finswimming World CUP Round 4 yang berlangsung di Sport Complex PSU Phuket, Thailand. Pada hari Minggu lalu (08/09).


Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 06 September sampai dengan 08 September 2024 dan diikuti sebanyak 212 atlet renang dari 22 negara diantaranya Asutralia, Kamboja, Chinese Taipei, Rusia, Colombia, Germany, India, Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Mongolia, Cina, Philipine, Polandia, Korea, Singapura, Spanyol, Thailand, Tunisia, Turkey dan Vietnam.


Pada event tersebut Serda Jas Farel yang tergabung dalam tim Kontingen Indonesia "Subaquatic Sport Assosiation" berhasil meraih peringkat 3 pada kelas Mix Relay Biffin Monofin jarak 4x100 meter dengan catatan waktu 3 menit, 6 detik dan memperoleh medali perunggu," ujarnya saat di hubungi wartawan pada hari Selasa (10/09/24).


Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada prajurit terbaik Pasmar 3 yang telah berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan Finswimming World CUP Round 4 tingkat Internasional di Thailand. 


"Teruslah berlatih dan asah kemampuan yang dimiliki dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan serta bawa nama harum TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir dan bangsa Indonesia di mata dunia," pesan Danpasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update