Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Asops Danlantamal XIV Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional 2024

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T13:24:34Z

Kota Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo, diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XIV, Letkol Laut (P) Bagus Waluya, M. Tr. Opsla., Menghadiri Upacara Peringati Hari Perhubungan Nasional Ta. 2024 bertempat di Lapangan Apel Kantor Wali Kota Jl. Burung Kurana Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya Selasa, (17/09/24). 


Melalui tema 'Transportasi Maju Nusantara Baru', upacara ini menyoroti kemajuan yang telah dicapai dalam sektor transportasi serta rencana strategis pemerintah untuk membangun infrastruktur transportasi yang modern dan terintegrasi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat


Upacara peringatan HUT ke-77 Kementerian Perhubungan tahun 2024 di Sorong dipimpin langsung oleh Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Prov. Papua Barat Daya, Dr. George Yarangga, A.Pi., MM. Dalam amanatnya yang mewakili Menteri Perhubungan, beliau menekankan pentingnya sektor transportasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan konektivitas antar daerah. Dengan adanya berbagai program pembangunan infrastruktur transportasi, diharapkan masyarakat dapat menikmati aksesibilitas yang lebih baik.


Kegiatan ini juga ikut dihadiri oleh para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda Kota Sorong.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update