Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Asintel Danpasmar 3 Ikuti Rakorsus Intelijen TNI AL Tahun 2024

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T23:12:11Z

Dispen Kormar Sorong PBD, Rakyat Merdeka86| Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP., mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Intelijen TNI Angkatan Laut 2024 bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (12/09/2024).


Rakorsus Intelijen yang dibuka langsung oleh Asisten Intelijen Kepala Staf Angkatan Laut (Asintel Kasal) Laksda TNI Akmal, S.AP., M.M., M.Tr.Opsla., dan diikuti seluruh pejabat Intelijen di jajaran TNI AL yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 11 September sampai dengan 12 September 2024.


Dalam sambutannya, Asintel Kasal menyampaikan bahwa rapat kali ini membahas tentang kerawanan Pilkada 2024 yang menjadi ajang pembekalan dan koordinasi dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman selama tahapan Pilkada berlangsung nantinya.


Lebih lanjut, Asintel Kasal menginstruksikan kepada aparat Intelijen TNI AL untuk saling berkoordinasi dengan memetakan potensi kerawanan, dan memberikan laporan situasi perkembangan yang akurat serta strategis di wilayah kerja masing-masing, kemudian membuat analisis mendalam terhadap laporan tersebut.


Untuk itu Rakorsus tahun ini mengusung tema, "Sinergitas dan Soliditas Aparat Intelijen Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Mensukseskan Agenda Nasional Pilkada Serentak Tahun 2024".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update