Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Anggota DPRD Yondrizal,S.H,.S,Sos,.H.H Dan Theo Satria,D,S.H,M.H Hadiri Musyawarah Nagari Di aula Kantor Camat Talamau

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T04:24:47Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86.com | Pemerintahan Nagari Talu hari ini melaksanakan Musyawarah Nagari(MUSNA) di Aula kantor camat talamau,kamis,12/9/2024

Hadir dalam acara tersebut dua anggota Dewan dari kecamatan talamu,Yondrizal dari fraksi drmokrat dan anggota dewan termuda Theo Satria dan camat talamau Afriadi,s.pd..M.Si dan ketua Bamus Nagari Talu Khairul Ikbal,S.sos.


Khairul ikbal, S.Sos.I dalam sambutannya sebagai ketua Bamus Nagari Talu menjelaskan bahwa musyawarah nagari perencanaan pembangunan untuk nyusuna rencana kerja pembangunan (RKP 2025) dn Daftar Usulan (DU) RKP 2026, adalah tahapan penyusunan rencana pembangunan nagari Talu.


 Kehadiran masyarakat merupakan bagian terpenting dalam proses ini sehingga berharap kegiatan pembangunan di nagari Talu muncul dari ide dn gagasan dari masyarakat. Sehingga nanti betul-betulanfaatnya dirasakan secara langsung oleh . Masyarakat.

Camat Talamau Afriadi,S.Pd.,M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa dari 7 nagari di Talamau nagari Talu lebih cepat dari yang lain melalsanakan musna perencanaan.


 Diharapkan seluruh nagari di kecamatan talamau dapat menyersikannya sehingga kita tidak terlambat dalam menyelesaikan tahapan pembangunan selanjutnya. Lanjutkan pak camat berharap anggota DPRD Pasbar yg hadir hari ini Bapak Yondrizal, S.H.,S.Sos.,M.H. dan Bapak Theo Satrio, S.H.,M.H. tentu dapat membawa aspirasi masyarakat nagari Talu ini dapat diperjuangkan nantinya.


Selanjutnya Anggota DPRD Pasaman Yondrizal, S.H., S.os.,M.H dalam sambutannya menjelaskan bahwa insya Allah kami akan menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat nagari Talu perihal percepatan pembangunan di nagari Talu. Periode ini ada dua orang putra Talu yang duduk di DPRD Pasaman Barat, hal ini tentu membawa angin segar untuk percepatan pelaksanaan pembangunan di nagari Talu.


“. Mari kita bersama Sling bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan ini. Kami sebagai perwakilan masyarakat memperjuangkan ini baik di tingkat kabupaten Pasaman barat nanti seterusnya melalui relasi relasi kami baik melalui Theo Satrio maupun saya Yondrizal. Semoga niat kita bersama ini bisa kita persamai.” ungkap nya


Kehadiran Dua anggota dewan putra terbaik dari kecamtan talamau ini memberikan semangat yg luar biasa untuk masyarakat,bagaimana tidak dua anggota dewan ini selalu aktif dalam acara apapun sehingga masyarakat sangat mudah menyampaikan aspirasi nya 


(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update