Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Anggota DPRD Pasaman Barat Yondrizal SH. S Sos. MH, Hadiri Upacara Bendera di MAN 4 Pasaman Barat

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T06:25:59Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Seperti biasanya setiap hari senin MAN 4 Pasaman Barat mengadakan upacara bendera, hari ini Senin (9/9/2024) upacara bendera dihadri oleh salah seorang anggota DPRD Pasaman Barat Yondrizal, S.H., S.Sos., M.H. yang dilaksanakan dihalaman sekolah MAN 4 pasaman Barat.


Bertindak Selaku pembina upacara adalah Yondrizal, S.H., S.Sos., M.H anggota DPRD Pasaman Barat Periode 2024-2029. 

Dalam kegiatan ini Yondrizal menyampaikan, 

"Siswa MAN 4 Pasaman barat hari ini menyandang status sebagai pelajar, maka ikutilah proses pembelajaran itu dengan bersungguh sungguh. Proses pembelajaran adalah proses memanusiakan manusia. Artinya untuk menjadi manusia sesungguhnya mesti melewati pembelajaran. Mari bersungguh-sungguh dan rajin menuntut ilmu.

Masa depan ananda sekalian ditentukan oleh ananda sendiri, Bapak dan Ibu guru, orang tua juga siapa saja hanya memberikan semangat dan dukungan. Oleh karena itu, pergunakan lah waktu belajar itu secara maksimal sesuai dengan status kita sebagai pelajar.

Perlu diketahui bahwa trending tujuan pendidikan kita saat ini adalah membentuk karakter/moral, kompetensi dan literasi.semua ini tercapai jika kita sungguh sungguh dan giat dalam menimba ilmu" Unkapnya.


Dalam kesempatan ini Selaku Kepala Sekolah MAN 4 Pasaman Barat Harmen Herianto mengucapkan Terima kasih atas kunjungan salah seorang anggota DPRD Pasaman Barat, yang telah datang berkunjung ke sekolah yang dipimpinya.

Semoga apa yang disampaikan Bapak Yondrizal bisa memberikan semangat baru kepada muridnya dalam menuntut ilmu pelajaran kedepannya,

Untuk bisa meraih prestasi yang gemilang dan menjadi tauladan yang baik ditengah masyarakat ungkapnya.


Hadir dalam kegitan ini Yondrizal SH.MH, selaku anggota DPRD Pasaman Barat, Kepala sekolah MAN 4 Pasaman Barat Harmen Herianto, seluruh Majelis Guru, dan semua Murid MAN 4 Pasaman Barat.


Setelah upacara Bendera Merah Putih selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan Fhoto bersama untuk dokumentasi.


(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update