Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Semarakkan Hari Pengayoman ke-79 Kumham Sumbar , Rutan Padang Ikuti Turnamen Badminton dan Koa Badunsanak

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T02:31:00Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Dalam memeriahkan peringatan Hari Pengayoman ke-79 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar turnamen Badminton dan Koa Badunsanak antar satuan kerja yang diselenggarakan Selasa, (22/07/2024)


Rutan Padang ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut dengan mengirimkan peserta sebanyak 4 orang pegawai terdiri dari 2 orang pegawai mngikuti turnamen badminton dan 2 orang pegawai mengikuti turnamen koa badunsanak.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli mengatakan bahwa Rutan Padang siap berpartisipasi menyukseskan kegiatan lomba tersebut dengan mengirimkan utusan peserta. "Saya berharap pegawai Rutan Padang yang ikut dalam turnamen tersebut bisa memberikan penampilan yang terbaik", pungkasnya.


Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi saat apel gabungan yang dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja dan disambut antusias oleh seluruh peserta.


Ramelan mengatakan kegiatan yang diadakan hari ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerja sama, dan memperkuat solidaritas di antara kita semua.


“Menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah kompetisi, namun solidaritas dan sportifitas adalah hal yang sangat diperlukan untuk mempererat hubungan kita”. Katanya di Hall Kantor Wilayah Kumham Sumbar.


#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update