Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:02:59Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Rutan Kelas IIB Padang Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024  yang dilaksanakan secara hybrid bertempat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI, Jakarta, Senin (15/07/2024).


Bertempat di Ruang Rapat Rutan Padang , Kepala Rutan Kelas IIB Padang yang diwakili Kepala Subsi Pengelolaan,Arwen Syah Putra beserta jajaran staff Rutan Padang mengikuti jalannya acara via aplikasi Zoom.


Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Ri, Yasonna H. Laoly menekankan pentingnya setiap insan pengayoman untuk terus mengembangkan kemampuan tanpa terbatas usia guna memberikan kontribusi demi visi negara menuju Indonesia Emas 2045


Yasonna berharap Kemenkumham menjadi institusi yang besar dan terus meraih prestasi-prestasi yang membanggakan."Kita berharap dengan doa ini kita menjadi sebuah institusi yang besar, maju, memperoleh berbagai prestasi yang membanggakan. Tentunya atas perkenan Tuhan YME," kata Menkumham.


Selain pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, kegiatan kali ini dirangkai dengan Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Doa Kemenkumham dipimpin oleh lima pemuka agama, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha, serta Hindu, dan diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Kemenkumham.


#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update