Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Respon Cepat Laporan Masyarakat, Kapolsek Baso Iptu Riko Kurniawan, SH Beserta Jajaran Amankan Tersangka Pencurian Ternak Sapi

Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T03:42:36Z



Baso, Rakyat Merdeka86 | Berawal dari laporan masyarakat pada hari Jum'at tanggal 19 Juli 2024 sekira pukul 08.30 Wib, yang mana korban melaporkan telah kehilangan seekor sapi betina di Jorong Kasiak Jalan Kapakan Nagari Koto Baru Kec. Baso yang diketahui oleh korban pada saat melihat kandang sapinya sekira pukul 07.00 wib, dan korban sudah berusaha mencari di sekitar tkp namun tidak ditemukan. 

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Baso Iptu Riko Kurniawan, SH beserta jajaran langsung menuju tkp dan melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan informasi dilakukan pencarian terhadap pelaku dan dalam selang waktu 3 jam...sekira pukul 11.00 Wib, pelaku berhasil diamankan ketika sedang membeli paket internet di sebuah konter di dekat Pasar Nagari Koto Baru Kec. Baso Kab. Agam oleh personil Polsek Baso serta dibantu oleh masyarakat di sekitar. Selanjutnya pelaku berinisial "S" dan barang bukti diamankan di Polsek Baso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update