Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Pimpin Briefing Pembukaan Latihan Gladi Posko I Operasi Amfibi TW III Pasmar 3 Tahun 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T10:46:51Z

 


Sorong PBD, Rakyat Merdeka86 | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memimpin Briefing Pembukaan Latihan Posko I Operasi Amfibi (Opsfib) Triwulan (TW) III di ruang OYU Kompi A Yonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (16/07/2024).


Komandan Pasmar 3 selaku Direktur Latihan (Dirlat) membuka langsung gladi posko latihan Opsfib. Dalam amanatnya, Danpasmar 3 menginstruksikan kepada penyelenggara dan pelaku latihan untuk mengikuti dan memahami pentahapan Proses Pengambilan Keputusan Militer untuk selanjutnya di aplikasikan dalam manuver lapangan.


"Tanpa latihan, profesionalisme kita sebagai Pasukan Pendarat tidak akan terlaksana dengan baik, untuk itu kepada para pelaku atau Wasdal melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, sehingga tujuan dan sasaran latihan bisa tercapai sesuai yang diharapkan," pungkasnya.


Adapun kegiatan latihan gladi posko Opsfib akan dilaksanakan selama enam hari kedepan mulai tanggal 16 sampai dengan 21 Juli 2024 serta diikuti Kolak dan Satlak di jajaran Pasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update