Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Erianto Alumni MTsN 5 Kota Padang Beri Reward Siswa Peraih Juara KSM Tingkat Kabupaten/Kota

Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:22:04Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |Alumni MTsN 5 Kota Padang , Erianto, anggota DPRD Kota Padang terpilih tahun 2024 juga merupakan ketua PMI kecamatan Kuranji , kembali menunjukkan perhatian dan dukungan mereka terhadap pendidikan dengan memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi yang berhasil meraih juara di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten/Kota. Penyerahan reward ini diwakilkan kepada Kasi Penmad Kemenag Kota Padang, Farhan Furqani didampingi Kepala MTsN 5 Padang dan wakil komite madrasah Yuheriwan, pada saat upacara bendera, Senin 15 Juli 2024.


Dalam ajang KSM yang diselenggarakan tanggal 2 Juli 2024 kemaren, Dua orang siswa-siswi MTsN 5 Kota Padang berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dalam kategori Matematika individu dan Juara 2 dalam kategori IPS individu. Prestasi ini tidak hanya membanggakan madrasah tetapi juga seluruh alumni yang pernah menimba ilmu di sana.


Erianto, ketika dihubungi tim humas madrasah via telpon, beliau mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para siswa.


"Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh adik-adik kita. Penghargaan dan reward berupa uang tunai ini adalah bentuk apresiasi dari saya, sebagai para alumni, untuk memotivasi mereka agar terus berprestasi di masa depan," ujar Erianto owner Konveksi Mahmuda.


Selanjutnya kata Erianto, untuk mendukung kegiatan belajar siswa agar terus berprestasi , Ia akan memberikan reward untuk peringkat juara umum kelas 7, 8 dan 9 setiap penerimaan rapor semester, dengan harapan dukungan ini dapat memberikan semangat lebih bagi mereka untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi.


Kepala MTsN 5 Kota Padang, Noprizal, turut mengapresiasi langkah yang diambil oleh para alumni. 


"Dukungan dan perhatian dari para alumni sangat berarti bagi kami. Ini menunjukkan bahwa alumni MTsN 5 Kota Padang tetap peduli dan berkontribusi dalam perkembangan pendidikan di madrasah ini," ungkapnya.


Salah satu penerima penghargaan, Wulan Nasri, yang meraih Juara 1 Matematika, mengungkapkan rasa terima kasihnya. 


"Saya sangat berterima kasih kepada para alumni atas penghargaan ini. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus belajar dan berprestasi," katanya dengan penuh semangat.


Dengan adanya dukungan dari alumni, diharapkan MTsN 5 Kota Padang dapat terus mencetak siswa-siswi berprestasi yang siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Para alumni berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan kontribusi positif bagi madrasah tercinta mereka. (Dori/ST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update