Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Enam Orang Kontingen Pasbar Dilepas Ikuti Seleksi MTQ KORPRI VII Tingkat Provinsi di Pariaman

Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T08:10:31Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Sebanyak 6 (enam) orang kontingen Pasaman Barat (Pasbar) dilepas untuk mengikuti seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI ke-VII tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Nan Tongga Pariaman, yang akan dilaksanakan mulai 26 sampai dengan 28 Juli 2024. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Pasbar melalui Asisten III Raf'an di lobi kantor bupati setempat, Jumat (26/7).


Peserta dari Pasbar yang akan mengikuti MTQ KORPRI ke-VII itu di antaranya Muhammad Sumagono (Adzan), Ikhsan (Doa), Harianto (Khat), Miftahul Jannah (Hifzil Quran), Imamul Muttaqin (Makalah Ilmiah Alquran), dan Ilfa Mardhia (Hifzil Quran).


Bupati Pasbar Hamsuardi melalui Asisten III Raf'an mengungkapkan rasa bangganya, karena pada hari itu kontingen Pasbar akan diberangkatkan untuk mengikuti MTQ KORPRI ke-VII. Ia berpesan kepada kontingen Pasbar tersebut agar mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengikuti lomba dengan baik, dan menjaga kesehatan.


"Semoga usaha yang kita lakukan diberkati oleh Allah SWT, hingga sampai di sana kita diberi kemudahan mengikuti berbagai kegiatan. Hari ini kita lepas lima orang, dan satu orang lagi berangkat dari Kota Padang. Persiapkan diri sebaik mungkin, ulang-ulang lagi hafalannya, jaga kesehatan, terutama dalam menghadapi perubahan cuaca," ucapnya.


Di akhir sambutannya, ia memohon doa dan dukungan agar kontingen Pasbar itu meraih prestasi dan membawa nama baik Pasbar. Turut hadir dalam pelepasan tersebut Asisten I Setia Bakti, Staf Ahli Armi Ningdel, Kepala BKPSDM Agusli, Kadis Koperindag Pahrein, Kabag Kesra Hartasani, Kabag Protokol Winardi, Kabag Tapem Yandra Hanafi, Pengurus Korpri Pasbar, dan stakeholder terkait lainnya.

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update