Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Bupati dan Wabup Solsel Gunakan Hak Pilihnya Dalam PSU DPD-RI

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T14:01:30Z

Padang Aro,RakyatMardeka86 | Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta Ketua TP PKK, Ny. Erniati Khairunas menggunakan hak pilihnya dalam rangka Pemungutan Suara Ulang (PSU). 


 Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Dapil Sumatera Barat Periode 2024-2029 di TPS 30 Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Sabtu (13/07/2024).


Terpisah, Wakil Bupati H Yulian Efi bersama Ketua GOW, Ny. Bet Yulian Efi juga turut menggunakan hak pilihnya di TPS 07, SDN 09 Kepala Bukit Nagari Pulakek Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu.


Saat menyalurkan hak suaranya wakil Bupati Solok Selatan  H. Yulian Efi semapat berdialog dengan petugas Kelompok Peyelengara Pemungutan Suara (KPPS),07 SD N 09 Kepala Bukit.


Wabup berharap partisipasi masyarakat Saat PSU ini, karena kita akan memilih orang orang yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Pusat. Maka jagan sampai masyarakat tidak mempergunakan hak pilih.


Pantauan media ini di sejumlah TPS,yang ada di Kecamatan Sungai Pagu,Kecamatan Sangir,Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD)sejak pagi masyarakat sudah datang ke tempat-tempat pemungutan suara yang telah di tentukan. 


Penyelenggaraan PSU ini berjalan aman,lancar dan tertib, berkat kerja sama semua pihak terutama pihak Kepolisian Resor Solok Selatan.


Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S,juga turun langsung memantau kebeberapa TPS yang ada di Solok Selatan,ini. (Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update