Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Wujud Sinergitas Antar APH, Rutan Padang Dapat Bantuan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih Warga Binaan Dari Polsek Koto Tangah

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T02:23:46Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Bertempat di Masjid Baitul Anshar Rutan Padang, warga binaan tampak khusyuk melaksanakan ibadah sholat Isya yang dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah pada Kamis malam (15/03/2024).


Kepala Rutan Padang, Welli menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan program pembinaan kepribadian bagi warga binaan Rutan Padang.


"Untuk mengoptimalkan pelaksanaan progam pembinaan kepribadian, seluruh warga binaan di Rutan Padang akan selalu kita berikan ruang dan fasilitasi dalam hal pelaksanaan ibadah sesuai dengan keyakinannya, dan tetap memperhatikan keamanan. "Untuk pelaksanaannya Ibadah Sholat Tarawih kali ini kita mendapatkan bantuan pengamanan dari Personel Polsek Koto Tangah", ujar Welli.


Karutan juga mengajak kepada warga binaan yang melaksanakan sholat tarawih agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya ibadah shalat tarawih demi khidmatnya melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan ini.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update