Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pastikan Pemilu Lancar, Gubernur Sumbar dan Forkopimda Tinjau TPS di Rutan Kelas IIB Padang

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T07:22:26Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah, beserta rombongan Forkopimda, melakukan peninjauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Rutan Kelas IIB Padang pada Rabu (14/2/2024) pagi.


Peninjauan dilakukan di 3 lokasi TPS (tempat Pemungutan Suara) khusus yang berada di lingkungan Rutan Kelas IIB Padang


Dalam kesempatan tersebut Gubernur Mahyeldi Ansyarullah menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat selama proses pemilihan.termasuk masyarakat yang berada di dalam Rutan yang sekarang berstatus sebagai Warga Binaan Pemasyarakatan.


Dalam kesempatan proses peninjauan TPS oleh Gubernur Sumbar juga didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar, Haris Sukamto.Kakanwil Kumham tersebut senada juga menyampaikan bahwa teamworknya dalam hal ini KaRutan Padang dan Jajaran akan memastikan semua tahapan peroses pemilu yang berjalan di Rutan Padang diharapkan terlaksana dengan baik.


Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang, Welli menyatakan akan berkomitmen memberikan keyakinan kepada seluruh WBP Rutan Padang yang menjadi Daftar Pemilih akan transparansi dan integritas dalam pelaksanaan pemilu di Rutan Kelas IIB Padang sehingga diharapkan tingkat partisipasi mencapai 100 persen.



@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update