Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

DPD Perkumpulan Pemuda-Pemudi Nusantara Pasaman Barat Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Pasaman Barat ke-20

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T00:41:56Z



Pasbar,Rakyat Merdeka 86|
Dirgahayu yang ke-20 semoga Kabupaten Pasaman Barat semakin berjaya dan terus bersinergi.

Beribu doa kami panjatkan untuk Kabupaten  Bersejarah. Semoga Kabupaten Pasaman barat terus diberkahi dan menjadi rumah ternyaman hingga generasi seterusnya tutur Syafri mustika selaku ketua DPD P2NAPAS Pasaman barat.



Di hari jadi Kabupaten Pasaman barat Semoga selalu menjadi penopang perekonomian Indonesia khusus nya Sumatra barat. Usia yang ke-20. Dan kami sangat banyak berharap Kabupaten Pasaman barat terus maju dalam menghadapi perkembangan dan teruslah berjaya tutur rifki yuhaldi putra  sekretaris P2NAPAS Pasaman barat


Dan tidak juga ketinggalan ucapan Selamat bertambah usia Kabupaten Pasaman Barat  yg ke 20 dari NELLY FAtriani (iwat) selaku bendahara  P2NAPAS Pasaman barat, teruslah menjadi rumah ternyaman dan tempat berpulang buat kami.

Di usiamu yang ke-20 tetaplah menjadi tempat ternyaman.dan Tetap tumbuh dan teruslah mendunia.

Di usia yg dini Kabupaten Pasaman  barat. Semoga terus maju dan mencetak berbagai inovasi terbaru yang membanggakan. Ujar NELLY,F. 


Dan tidak lupanya seluruh anggota LSM P2NAPAS baik di pengurusan se indonesia turut mengucap kan selamat HUT kabupaten Pasaman Barat yg ke20 Semoga setiap tahun membawa lebih banyak prestasi dan kebahagiaan untuk penduduknya.


syafrie.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update