Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Masyarakat Rimbo Gaek di Kelurahan Tarantang Menggelar Syukuran

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T07:01:24Z

Padang, Rakyat Merdeka 86 |  Masyarakat di Kelurahan Tarantang Kota Padang Mengucap syukur Alhamdulillah atas nikmat Rahmat Hidayat Allah SWT yang selalu memberikan kesehatan dan kemudahan rezki yang berlimpah bahagia kepada mereka.Terlebih bahagianya karena akses jalan menuju rumahnya sudah bagus.Seluruh warga RT 04 di kelurahan tarantang kecamatan Lubuk Kilangan menggelar makan bersama pada hari Sabtu 2/12/2023.


Terimakasih kepada Anggota DPDR Surya Jufri Bitel dari Partai Demokrat yang sudah merealisasikan pembangunan jalan menuju Rimbo Masyarakat di daerah Rimbo Gaek sangat antusias menyambut kedatangan Surya Jufri Bitel ,Suwirpen,dan Rismadi pada acara syukuran ini,


“Kami mewakili warga mengucapkan  terima kasih kepada Pak Dewan yang akrab di sapa aciak Bitel karena telah membantu menyelesaikan jalan ke Rimbo Gaek yang semulanya jalan setapak dari tanah menjadi jalan yang bercoran bagus.Sehingga warga kami sangat senang melewati jalan menuju rumahnya," ujar Wira selaku Ketua RT 04 Kelurahan Tarantang.


Menurut Wira, Aciak Bitel sangat berjiwa sosial tinggi, yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Adapun aspirasi yang diperjuangkan pembangunan jalan, bantuan untuk warga, support terhadap organisasi, bantuan kepada masyarakat kelas ekonomi bawah dan yang lainnya.


Untuk itu Ia sangat bersyukur sekali, dengan bantuan dari Aciak Bitel warganya sangat senang melewati jalan yang bagus menuju rumah-rumah warga.


Masyarakat di Rimbo Gaek berterimakasih kepada Aciak bitel ,Suwirpen dan Rismadi yang telah berkesempatan hadir di acara syukuran ini.


“Sudah cukup lama jalan menuju Rimbo Gaek jalan bertanah,Berkat perhatian dari Surya Jufri Bitel yang akhirnya jalan ini terbangun dengan mulus,” ujarnya.


Sementara itu Anggota DPRD Padang Aciak Bitel dalam kesempatan ini mengatakan sangat senang dapat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangannya dan dengan senang hati menyalurkan pokok-pokok pikirannya terhadap masyarakat.


"Semoga apa yang telah saya perbuat menjadi ladang amal ibadah nantinya,aamin," harap aciak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update