Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Perkuat Keakraban, Danlantamal IX Adakan Silahturahmi Bersama Insan Pers di Ambon

Sabtu, 11 November 2023 | November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T12:55:30Z

 


Ambon, Rakyat Merdeka 86 | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla mengadakan acara _Coffee Morning_, silaturahmi dengan Insan Pers  bertempat di Kolam Renang Tirto Sagoro 11 Lantamal IX Ambon.Sabtu (11/11/2023).


Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah bersama insan pers yang bertugas di wilayah Maluku ini berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.Tujuan utama dari kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga komunikasi, koordinasi dan kerja sama antara media dan Lantamal IX yang sudah terjalin selama ini. 


Dalam sambutannya Danlantamal IX mengucapkan banyak Terima Kasih atas kontribusi aktif dari para insan pers dalam membantu Lantamal IX terkait pembuatan rilis berita yang dibuat oleh Lantamal IX. 


Selain itu pada kesempatan tersebut Danlantamal IX juga memperkenalkan kembali _Halong Swimming Club_ dan SSB _Halong Camp_ yang memanfaatkan sarana prasarana Lantamal IX agar bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon lebih khusunya anak-anak di Lantamal IX dan sekitarnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update