Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Serah Terima Jabatan Danguspurla Koarmada III Dan Komandan Lantamal XI Merauke

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T12:41:14Z

 


Sorong PBD (07/09/23)  | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III dan Komandan Pangkalan Utama XI Merauke yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, M. Tr. (Han)., selaku Inspektur Upacara bertempat di lapangan apel Mako Koarmada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (06/09/23).


Pada upacara Sertijab tersebut, jabatan Danguspurla Koarmada III diserah terimakan dari pejabat lama Laksma TNI Mochmmad Reza, S.E., M.Tr.Opsla., CRMP., kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, S.E., M.A.P., sedangkan untuk jabatan Danlantamal XI Merauke akan diserah terimakan dari Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., kepada Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla.


Dalam amanatnya Pangkoarmada III menyampaikan, Sertijab dalam suatu organisasi penempatan merupakan bagian dari pemindahan personal.Untuk memberikan kesempatan dan peluang serta regenerasi kepemimpinan bagi para Perwira yang terpilih atas dedikasi, kapabilitas dan loyalitas selama berdinas.


“Diharapkan regenerasi kepemimpinan ini dapat membawa semangat, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif untuk mendukung tugas-tugas TNI AL kedepannya," tegasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update