Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ikuti Tatap Muka Bersama Pembina Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Selasa, 05 September 2023 | September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T12:47:30Z

Sorong Papua Barat Daya  | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto, mengikuti tatap muka bersama Pembina Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) dan Ibu Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah melalui “Video Confrence” (Vicon) di ruang rapat Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.Selasa (05/09/2023). 


Dalam kegiatan tersebut, Pembina Gabungan Jalasenastri menjelaskan bahwa tatap muka ini merupakan forum yang efektif untuk berkomunikasi dalam menyampaikan informasi penting mengenai kebijakan dan arahan kepada seluruh Ketua Cabang dan Ketua Ranting Jalasenastri jajaran Korps Marinir, sehingga program yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik mulai dari pusat hingga daerah. 


Selanjutnya Komandan Korps Marinir menyampaikan, bahwa menjadi Istri seorang Prajurit Korps Marinir adalah suatu kebangaan karena banyak hal yang didapatkan, dialami dan dilakukan Istri prajuirt Marinir, yang tidak di dapatkan, dialami dan dialami dan dilakukan oleh orang lain.

“Istri Marinir adalah pekerjaan terberat di Korps Marinir dan wanita-wanita hebat yang telah ditakdirkan Tuhan untuk mendampingi Prajurit Marinir,” tegasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update