Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Aslog Danpasmar 3 Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T04:38:58Z


Sorong Papua Barat Daya,RAKYAT MERDEKA 86 | Asisten Logistik Komandan Pasmar 3 (Aslog Danpasmar 3) Kolonel Marinir Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI Angkatan Laut di lapangan Apel Mako Pasmar 3 Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (11/09/2023). 

Dalam amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, bahwa TNI Angkatan Laut sebagai bagian tidak terpisahkan dari Tentara Nasional Indonesia harus senantiasa tanggap dalam menghadapi berbagai macam spektrum ancaman maupun tantangan yang ada. TNI Angkatan Laut harus selalu siap menjadi garda terdepan dalam menghadapi beragam krisis yang mengancam kepentingan dan keselamatan bangsa.

Lebih lanjut dikatakan, prajurit TNI Angkatan Laut harus terus bersinergi dengan komponen bangsa lainnya dalam melindungi seluruh kepentingan nasional, menyukseskan pembangunan bangsa dan berperan aktif dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, seluruh prajurit Jalasena Samudera harus tetap menjaga selalu marwah dan kehormatan prajurit Jalasena Samudera, dengan terus menjaga profesionalisme dan ketangguhan dalam bertugas. 

“Jadilah prajurit Jalasena yang selalu dicintai rakyat dan mencintai rakyat. Menjadi Prajurit Jalasena Samudera merupakan panggilan jiwa untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara di jalan pengabdian yang penuh dengan kebanggaan dan kehormatan,” ucapnya.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update