Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Prajurit Pasmar 3 Berhasil Torehkan Prestasi Pekan Olah Raga Provinsi Papua Barat Daya 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T07:59:17Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Prajurit Pasmar 3 kembali menorehkan prestasi pada cabang Sepak Takraw, Serda Mar Ananda Fauzan berhasil meraih juara 3 dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pekan Olahraga Provinsi Papua Barat Daya tahun 2023 di gedung olahraga Kabupaten Raja Ampat, Kota Waisai - Ibukota, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya.Rabu (02/08/2023)


Event tersebut dibuka langsung oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, S.E (AFU) selaku ketua Panitia Pelaksana yang diikuti oleh seluruh tim-tim sepak takraw dari berbagai wilayah Provinsi Papua Barat Daya yang memperebutkan Piala Bupati Raja Ampat melalui pengurus daerah Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI).


Dengan semangat juang yang tinggi dan latihan yang tak kenal lelah, Serda Mar Ananda Fauzan bersama Tim Sepak Takraw Kabupaten Sorong berhasil meraih juara 3 setelah pertandingan semifinal mengalahkan Tim Sepak Takraw Raja Ampat A dengan skor 2-0.


Ditempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menyampaikan rasa bangganya kepada prajurit Pasmar 3 yang telah menorehkan prestasi pada event olahraga, baik di tingkat lokal maupun nasional. Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dalam latihan dan disiplin dalam menerapkan program yang diberikan oleh pelatih. "Teruslah berlatih dan berlatih, karena dengan prestasi ini akan mengharumkan nama baik Pasmar 3 di kancah nasional maupun internasional," ucapnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update