Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ikuti Tatap Muka Bersama Pembina Utama Jalasenastri

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T02:50:57Z

 


Sorong PBD  | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto, mengikuti kegiatan tatap muka bersama Pembina Utama Jalasenastri dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali melalui Video Confrence (Vicon) di ruang rapat Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.Selasa (15/08/2023). 


Dalam kegiatan tersebut Pembina Umum Jalasenastri menjelaskan bahwa tatap muka ini merupakan forum yang efektif untuk berkomunikasi dalam menyampaikan informasi penting mengenai kebijakan dan arahan kepada seluruh Pembina, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang dan Ketua Ranting Jalasenastri, sehingga program yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik mulai dari pusat hingga daerah. 


Selanjutnya Kasal menyampaikan bahwa sebagai anggota Jalasenastri, harus mendukung dan membantu suami dalam melaksanakan tugas serta harus dapat mendampingi suami di tempat berdinas dimanapun. Jalasenatri juga harus menjalankan tugas rumah tangga dengan baik, menciptakan suasana nyaman dan harmonis, menerapkan gaya hidup sederhana maupun menjadi guru bagi anak-anaknya. 


“Jadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalam menbantu dan meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit dan PNS TNI AL beserta keluarga melalui berbagai kegiatan yang berkualitas. Serta tingkatkan potensi pribadi maupun organisasi untuk selalu berkarya dengan penuh kreativitas dengan mewujudkan masa depan keluarga yang lebih baik,” tegasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update