Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kepsek SDN 01 Bandar Buat Bertekad Majukan Sekolah Lebih Baik Lagi

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T06:28:33Z

 


Rakyat Merdeka 86,Padang  |  Kami ucapkan Selamat Datang kepada Ibu Novrianita Deni, S.Pd. kepala sekolah baru SDNegeri 01 Bandar Buat. kami haturkan selamat datang, semoga betah, nyaman, dan dapat membawa SD Negeri 01 Bandar Buat untuk terus berprestasi.Ucapan ini disampaikan langsung oleh salah seorang walimurid diruangan kepsek tersebut pada Selasa siang  1 Agustus 2023.


Ucapan selamat datang doa, teriring untuk Ibu Novrianita Deni S.Pd. semoga dengan kehadirannya menambah semangat, dan motivasi untuk semua warga SD Negeri 01 Bandar Buat dalam mencapai Visi  dan Misi Sekolah serta memicu terus semangat SD Negeri 01 Bandar Buat untuk berprestasi dan melahirkan generasi-generasi muda yang akan datang.



Untuk memajukan sekolah menjadi lebih baik tentu keinginan semua Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Kota Padang ini.Buk  kepsek yang akrab dipanggil bu Ita menyampaikan keinginannya  untuk  mengubah sekolah lebih maju lagi dari sebelumnya.


Apalagi letak sekolah ini terletak dipinggiran kota.Bu Ita berkeinginan untuk membuat perubahan disekolah ini.Kita juga sudah menegaskan kepada guru-guru agar betul-betul memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta didik jangan sampai sekolah kita ini ketinggalan dari sekolah yang ada di Kota mari kita tingkatkan kerjasama yang baik untuk kemajuan sekolah,” sambungnya.


“Kita sangat menginginkan antara Kepala Sekolah, Guru-guru, beserta Peserta didik agar lebih meningkatkan kerjasama yang baik kedepannya demi kemajuan SDN 01 Bandar Buat dan Ayo lanjutkan untuk meningkatkan mutu Pendidikan yang lebih baik lagi walaupun letak Sekolah kita jauh dari perkotaan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update