Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

U 12 Taruna Luki Raih Peringkat ke II di Festival Rabu Ceria

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T15:19:50Z

Rakyat Merdeka 86,Padang  |  SSB Taruna Luki Mengikuti Festival Rabu ceria dilapangan cubadak Indarung yang terletak dikawasan PT Semen Padang,Rabu 19 Juli 2023.di kelurahan Indarung kecamatan Lubuk Kilangan.


Acara festival rabu ceria ini di ikuti empat kelompok yang bermain, SSB Taruna Luki,Semen Padang,IPRC,dan PSG Gadut.Festival rabu ceria ini bertujuan untuk melatih anak-anak bermain sepakbola.Sehingga nantinya anak-anak ini semakin mantap permainannya saat mengikuti turnamen besar.


Kegiatan festival rabu ceria ini diikuti dua bagian kelompok umur, U 10 tahun dan U 12 tahun.Pertandingan sepakbola mini ini dimulai dari pagi sampai menjelang sore hari.


Vino U 12 dari SSB Taruna Luki sebagai Gelandang mengucapkan syukur Alhamdulillah karena dapat menambah rasa semangatnya untuk bermain dikarenakan SSB Taruna Luki U 12 meraih juara II .Begitu pula dengan U 10 Taruna Luki juga meraih juara yang sama.


U-10 TAHUN :

*Taruna Luki U10 JUARA 2*

rekap hasil pertandingan: 

-Taruna luki  (0) vs (2) Iprc A 

-Taruna luki  (4) vs (0) Psg 

-Taruna luki (3) vs (0) Iprc B


U-12 TAHUN :

*TARUNA LUKI U12 JUGA JUARA 2* 

rekap hasil pertandingan:

-Taruna luki (1) vs (0) semenpadang

-Taruna luki (1) vs (1) Iprc

-Taruna luki (1) vs (0) Psg


Dengan perasaan senang saya dan teman-teman akan terus semangat lagi berlatih.Saya sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada coach Taruna Luki Pak Hen dan Bang Ragil yang telah memberikan bimbingan dan arahan yang baik selama saya berlatih sepakbola.Ujar Vino


(Fs)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update