Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Aspers Danpasmar 3 Hadiri Hut Bhayangkara Ke-77 Di Alun-Alun Aimas

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T12:28:48Z

Sorong Papua Barat Daya  |  Asisten Personel Komandan Pasmar 3 (Aspers Danpasmar 3) Kolonel Mar Aminudin, mengikuti kegiatan upacara dan syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan mengangkat tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas yang dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (01/07/2023)


Pada upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.IK, MH, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI-Polri wilayah Kabupaten Sorong. 


Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolres Sorong, bahwa mendekati Pemilu Polri harus bersikap netral sekaligus menciptakan suasana yang kondusif, tertib dan aman bagi masyarakat serta tetap mengedepankan semboyan “Presisi” dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari. 


Ditempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos.,  mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-77 untuk seluruh Polri di Indonesia.  “Semoga TNI-Polri semakin solid dalam melayani serta menjaga ketertiban juga keamanan NKRI khususnya di wilayah Papua Barat Daya,” ucapnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update