Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Personel Satgasmar Pam Pulau Terluar Wilayah Timur Pulau Fanildo Laksanakan Pergantian

Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T14:12:19Z

 


Sorong Papua Barat Daya  |  Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXVI melaksanakan timbang terima pergantian personel kepada Satgasmar Pam Pulau Terluar XXVII wilayah timur Pasmar 3 tahun 2023 di Pulau Brass, Kabupaten Supiori, Papua Barat Daya. Minggu (09/07/2023)


Kegiatan timbang terima tersebut dilaksanakan di Pulau Brass sedangkan untuk pulau yang akan ditempati adalah Pulau Fanildo yang berjarak 1,5 mil dari Pulau Brass dan dapat ditempuh dalam waktu dari 30 menit dengan menggunakan Perahu Karet (PK).


Adapun pergantian tersebut dari Dansatgasmar Pam Puter XXVI Letda Mar Diki Tri Raharjo menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Lettu Mar Yusak Ramaseb selaku Dansatgasmar Pam Puter XXVII dan akan melaksanakan tugas selama kurang lebih 1 tahun.


Dengan adanya pergantian personel ini diharapkan dapat menambah kekuatan baru dalam pengamanan khususnya di Pulau Fanildo yang merupakan pulau terluar dan terletak di Samudra Pasifik serta berbatasan langsung dengan Negara Palau.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update