Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pendiri Tim Gagak Hitam Dan Tim Harimau Campo Sah Menjadi Kapolsek Padang Barat

Selasa, 18 Juli 2023 | Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T12:48:03Z

 


Rakyat Merdeka 86,PADANG |  Mantan pimpinan Tim gagak hitam Polres Padang Pariaman dan Tim harimau campo Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani sah menjadi Kapolsek Padang Barat.


Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap di aula Mapolresta Padang Pada Selasa (18/7/2023), AKP Abdul Kadir Jailani  mengantikan Kapolsek Padang Barat sebelumnya Kompol Gusdi.


Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap mengatakan, selamat kepada Kapolsek Padang Barat yang baru AKP Abdul Kadir Jailani dan juga kepada Kompol Gusdi untuk jabatan Promosinya menjadi Kabag Ops Polres Solok.


"Mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Ferry


Kapolresta Padang  juga mengajak kepada seluruh personel Polresta baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.


"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya (rdr/007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update