Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Laksanakan Rotasi, Satagasmar PAM Pulau Terluar Pulau Metimiarang Resmi Di Timbang Terimakan

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T13:40:07Z

Sorong Papua Barat Daya  | Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXVI melaksanakan timbang terima atau pergantian personel kepada Satgasmar Pam Pulau Terluar XXVII wilayah timur Pasmar 3 tahun 2023 di Pulau Meatimiarang, Kabupaten Maluku Barat Daya, Prov. Maluku. Senin (24/07/2023)


Adapun timbang terima pergantian personel tersebut dari Dansatgasmar Pam Puter XXVI Pulau Meatimiarang Letda Mar Wahyudi Saeful Nasibu menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Letda Mar Johan Eka Abrianto selaku Dansatgasmar Pam Puter XXVII yang akan menjalankan tugas selama 1 (Satu) tahun mendatang.


Sebelum melaksanakan serah terima, terlebih dahulu dilaksanakan “Tour Facility” guna melihat sarana dan prasarana yang ada di pulau tersebut mulai dari inventaris, keadaan pos, barak prajurit, dapur serta fasilitas yang telah disediakan oleh dinas maupun pemerintah daerah.


Dengan adanya pergantian personel ini diharapkan dapat menambah tenaga serta kekuatan baru di Pulau Meatimiarang, karena Pulau tersebut merupakan salah satu pulau yang terletak di Laut Timor serta berbatasan langsung dengan negara Timor Leste dan Australia.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update