Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Laksamana Muda Dr.Ir.H. Yuhastihar, MM Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 Disambut Antusias Masyarakat Kabupaten Pasaman

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T23:06:09Z

Pasaman  | Laksamana Muda Dr Ir H Yuhastihar MM  Gelar' Dt. Indo Mangkuto Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 dari partai PDIP, disambut antusias masyarakat kabupaten Pasaman.

Dalam kunjungannya ke kabupaten Pasaman dalam rangka temu Ramah/bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan DPAC serta Bakal calon Legislatif PDI Perjuangan Kabupaten Pasaman. (17/6)



Laksamana Muda Dr. Ir H Yuhastihar MM / Dt.Indo Mangkuto Mengatakan kepada masyarakat dan pengurus DPC dan DPAC PDIP Kabupaten Pasaman dengan  ucapan terima kasih atas jamuan dan kekompakan Pengurus, dalam menyambut pesta Demokrasi 2024.



Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan Pengurus PDIP Kabupaten Pasaman, dalam Pileg maupun Pilpres 2 mendatang mampu mengambil simpatik masyarakat untuk berkompetensi dalam Pileg maupun Pilpres 2024,

 , Mendatang.



Sementara itu Bendahara DPC PDIP Kabupaten Pasaman Efrizal Saputra ketika dikonfirmasi media mengatakan pertama Selamat Datang kepada bapak Laksamana Muda Dr Ir H Yuhastihar MM sebagai calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 ke kabupaten Pasaman.



Kedua Hajatan ini adalah dalam rangka temu Ramah/bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan DPAC serta Bakal calon Anggota Legislatif kabupaten Pasaman untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pengurus dan anggota serta Simpatisan PDIP Kabupaten Pasaman.



" Ya, pertama'ucapan selamat datang kepada bapak Laksamana Muda Dr Ir H Yuhastihar MM / Dt. Indo Mangkuto kabupaten Pasaman. Dan acara ini adalah dalam rangka temu Ramah bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan DPAC serta Bakal calon Legislatif Dari PDIP Kabupaten Pasaman" katanya kepada awak Media.


Efrizal Saputra selaku Bendahara DPC PDIP Kabupaten Pasaman mengatakan, kami menargetkan 3 kursi untuk Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dan 1 Anggota DPRD Tingkat 1 Sumbar dan 1 Anggota DPR RI dari dapil Sumbar 2,  untuk Pileg 2024 nanti. Tuturnya.


Hal ini tentunya tidak mudah, apalagi untuk daerah Sumatera Barat, tapi kami tetap Optimis dengan kerja keras dan kekompakan hal ini tentunya bisa kami raih, tutupnya.


(Arman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update