Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Danmenbanpur 3 Marinir Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Tamtama Remaja

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T13:38:40Z

Sorong Papua Barat Daya  | Komandan Resimen Bantuan Tempur (Danmenbanpur) 3 Mar Kolonel Mar Antonius Johan Armadi, M. Tr. Hanla., memimpin upacara tradisi penerimaan Tamtama Remaja (Taja) Tandikmata angkatan XLII gelombang 1 di lapangan apel Mako Pasmar 3 Kesatrian Agoes Soebekti, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (17/07/2023)

Dalam amanat Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) mengatakan bahwasannya upacara penerimaan Tamtama Remaja ini merupakan simbolisasi formal yang menandai telah diterimanya prajurit muda kebanggaan kita semua sebagai keluarga besar Pasmar 3. 


Diharapkan dengan dilaksanakannya pekan pembinaan tradisi dan kejuangan ini menambah pengetahuan dan keterampilan yang diikuti pula oleh perubahan nilai-nilai etika dan mengarah kepada hal-hal yang positif, sehingga hasil dari kegiatan ini akan memberikan kontribusi yang nyata sebagai prajurit Pasmar 3.


“Masa pembinaan tradisi dan kejuangan dilaksanakan dengan harapan agar para prajurit muda dapat dengan cepat menyesuaikan dan beradaptasi dengan satuan yang akan ditempati nantinya,” tegasnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update