Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pergelaran Acara Perpisahan dan Wisuda Murid TK Ibnu Akbar

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T08:39:55Z

 


Padang  | Sekolah TK Ibnu Akbar gelar acara perpisahan dan wisuda.Kegiatan ini  diselenggarakan di komplek Griya Elok Blok E No.2  Kelurahan Batuang Taba, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.Kamis 15 Juni 2023.


Kegiatan ini  diselenggarakan antar kerjasama wali murid dengan guru-guru, dan yayasan . Kegiatan acaranya diisi dengan berbagai kreativitas anak dan  gurunya,akan ditampilkan berbalas pantun nyanyi bersama . Jumlah anak didik yang diwisuda hari ini sebanyak 50 orang.


Sebagai kepala sekolah di TK Ibnu Akbar ini saya berharap dengan telah berusaha berusia lebih kurang 17 tahun  sekolah ini saya dirikan,saya mempunyai keinginan kedepannya nanti banyak orang tua anak yang akan mempercayai sekolah ini untuk menitipkan anak-anaknya menimbah ilmu pengetahuan dan kreativitas disini.Ujar Nurmayeni Spd


Dalam kesempatan ini juga Aurellia Arizal SH mengatakan harapannya untuk TK Ibnu Akbar  kedepannya  nanti  dapat lebih semakin bagus lagi, lebih di tingkatkan lagi program studi pendidikan di TK Ibnu Akbar ini.Mengedepankan pengetahuan tetapi menerapkan akhlak yang baik dan juga mengembangkan kreativitas kepada anak-anak didik.


Lanjut dengan sepatah kata dari perwakilan orang tua anak,Mengucapkan terimakasih banyak kepada guru-guru,ibu kepala sekolah,semua pengurus yayasan TK Ibnu Akbar yang telah membina anak-anak kami dan memberikan ilmu pengetahuan.Sudah mendidik dan mengajarkan anak kami dalam tahu menjadi tahu. Semoga apa yang diberikan kepada anak-anak kami semua amal bagi para guru yang ada di TK dan untuk kedepannya saya ya berharap TK Ibnu Akbar lebih sukses lagi.Tutur Meri Febrina 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update