Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pengecekan Mess Tidur Perwira, Bintara Dan Tamtama Oleh Aspers Danpasmar 3

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T06:55:14Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 3 Kolonel Mar Aminudin, M.Tr.Hanla., M.M.,  melaksanakan peninjauan dan mengecek kondisi fasilitas Mess Tidur Dalam (Bujangan) Perwira, Bintara, dan Tamtama yang bertempat di Katapop, Kesatrian Abraham Octavianus Atururi (AOA), Kelurahan Majener, Distrik Salawati , Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.jumat (23/06/23.


Kegiatan tersebut di tinjau langsung Aspers Danpasmar 3 Kolonel Marinir Aminnudin, M. Tr. Hanla., M. M didampingi oleh Letkol Marinir Hermawan Rivano Hiskia yang menjabat sebagai Perwira Staf Personalia Brigif 3 Mar. Pengecekan dimulai dari pengecekan Mess Tidur Dalam Perwira dan begeser ke Mess Tidur Dalam Bintara dan Tamtama. 


Hal tersebut merupakan upaya pimpinan dalam memperhatikan prajurit Brigif 3 Marinir, mulai dari pengecekan fasilitas serana dan prasarana Tidur Dalam (TD), mulai dari kebersihan sampai dengan kerapian lemari baju. Selain itu kegiatan tersebut guna melihat langsung kesiapan dari prajurit dijajaran Brigif 3 Marinir.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update