Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-77, Polres Sorong Gelar Berbagai Macam Lomba

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T11:29:40Z

 


Sorong Papua Barat Daya  |  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor polres sorong menggelar berbagai macam Perlombaan seperti Donor Darah, lomba kebersihan di Mako dan asrama polisi kabupaten sorong,bhakti sosial dan bhakti kesehatan serta lomba baris berbari bagi polisi cilik yang di gelar di berbagi tempat yang berbeda serta ada juga perlombaan yang di gelar di Mako polres Sorong jalan Sorong klamono kabupaten Sorong,Papua barat daya.kamis (22/06/23)


Selain itu juga Polres Sorong juga menggelar kunjungan kepada anggota yang sakit serta jalan sehat dan senam bersama yang digelar di halaman lapangan guna mengikuti olah raga bersama,"tuturnya.


Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres kabupaten sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa pihaknya menyelenggarakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polri yang ke-77 Tahun 2023.


“Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77,tapatnya pada tanggal 1 Juli nanti akan diperingati. Untuk itu polres kabupaten Sorong sendiri telah mengadakan berbagai perlombaan,”ujar Kapolres.


Lanjutnya, Seperti pada hari kemari, kita melaksanakan lomba polisi cilik dan donor darah bersama TNI - Polri dan masyarakat sebagai wujud sinergitas antar fungsi yang ada di jajaran Polres sorong dan juga beberapa perlombaan yang di laksanakan di berbagai Polsek di wilayah hukum polres kabupaten sorong,” tambahnya.


Kapolres juga berharap dengan digelarnya kegiatan perlombaan di berbagai tempat yang berbeda tersebut,agar dapat memberikan semangat, motivasi serta menumbuhkan rasa percaya diri kepada semua peserta yang mengikuti dan juga dapat mempererat sinergitas dan silahturahmi antara TNI-Polri bersama Masyarakat yang ikut meriahkan kegiatan tersebut," harapannya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update