Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Badan Pekerja Klasis GKI Sorong

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T16:29:54Z

 


Sorong Papua Barat Daya  |  Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menerima kunjungan Ketua Badan Pekerja Klasis Gereja Kristen Injil (GKI) Sorong Pendeta Jeane Fonataba Harurissa, M.Si., di ruang VIP, Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (20/06/2023)


Kedatangan Badan Pekerja Klasis GKI Sorong selain berkunjung, juga bertujuan untuk membahas serta melihat langsung lokasi lahan yang rencana akan dibangun Gereja di wilayah Kesatrian Agoes Soebekti Pasmar 3, sebagai sarana tempat ibadah bagi prajurit Pasmar 3 yang beragama Nasrani .


Pada kesempatan tersebut Danpasmar 3 mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan dari GKI Sorong, semoga apa yang menjadi tujuan bersama dalam rangka pembangunan Gereja di Pasmar 3 ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan, sehingga kedepannya dapat menjadi tempat ibadah bagi prajurit dan masyarakat di lingkungan Pasmar 3.


Turut hadir pada kunjungan tersebut para Asisten Danpasmar 3, KA Akun Pasmar 3, dan pengurus badan pekerja Gereja Klasis Sorong.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update