Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ketua Relawan Jaringan Merah Putih 08 Kota Bogor Siap Memenangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI ke-8

Jumat, 09 Juni 2023 | Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T13:54:59Z

 


Bogor | Mengikuti Arahan Ketua Umum Jaringan Merah Putih 08 Poltak Agustinus Sinaga. Ketua Relawan Jaringan Merah Putih 08 Kota Bogor, Muhammad Rezki siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 menggantikan Joko Widodo


Relawan didirikan secara profesional dengan anggota terlatih. Memiliki integritas serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas utamanya.


"Yaitu menjaga dan mengawal Bapak Prabowo Subianto dari jagat maya, dari ujaran kebencian, berita bohong dan kecurangan kecurangan dalam penghitungan suara pemilu nantinya," ujar Rezki


Tugas lainnya, Relawan Jaringan Merah Putih 08 mengedukasi masyarakat dengan data, dan ide, serta gagasan, melalui konten konten kreatif, edukatif dan event event partisipatif.


Rezki mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bergerak, menjaga ruang digital, agar tidak dijadikan alat propaganda, doktrinisasi. Bahkan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Tugas kami berikutnya adalah menciptakan peluang dan ruang bagi generasi milenial, untuk turut serta menjaga negara yang kita cintai dalam kegiatan-kegiatan yang positif," tegas dia.


"Dan yang terpenting lagi suara generasi milenial adalah suara perubahan, kalian bisa merubah apapun, jangan takut bermimpi, mimpi akan terwujud jika kita selalu bangkit, bangkit dan bangkit," ujar dia.


Berharap, milenial muda Indonesia untuk kreatif, aktif dan partisipatif dalam berpolitik dan mendukung calon presidennya. "Kita tawarkan ide dan gagasan dari Pak Prabowo Subianto ke generasi milenial," tegas dia.


Rezki menegaskan, secara profesional dan akuntabel akan mengawal dan memenangakan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI- Ke 8.


"Jangan berhenti bekerja keras sebelum sukses, dan saya akan bina dengan serius dan profesional dengan satu tujuan bersama, yaitu kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024 sesuai dengan arahan ketua umum jaringan merah putih 08 Poltak Agustinus Sinaga," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update